Home » , , » Siapa Manusia Terbesar di Dunia ?

Siapa Manusia Terbesar di Dunia ?

Pada kesempatan kali ini emangoke.com akan membahas posting tentang Siapa Manusia Terbesar di Dunia ?. Semoga dengan artikel Siapa Manusia Terbesar di Dunia ? akan menambah wawasan bagi anda pembaca setia emangoke.com

Manusia Terbesar di Dunia. Sobat Blog Unik dan Aneh, posting kali adalah tentang Manusia Terbesar di Dunia yang saya kutip dari blog sahabat kita CaraPedia.com. Silahkan anda berkunjung ke sana kalau tidak percaya. He he he. Berikut kutipannya :

Siapakah dia ?

Ia adalah Manuel Uribe Garza. Manuel Uribe Garza yang lahir pada 11 Juni 1965 adalah seorang pria yang memiliki bobot tubuh mencapai 570 kg dan termasuk ke dalam jajaran manusia terbesar di dunia. 

Laki-laki super gemuk ini termasuk dalam orang-orang terberat dalam sejarah medis dunia. Laki-laki yang lahir di Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko ini sudah tidak bisa meninggalkan tempat tidur sejak 2011 meskipun saat ini Uribe telah berhasil menurunkan berat badannya dengan bantuan dan pengawasan ketat dari tim dokter dan ahli gizi selama mengikuti program diet yang sangat ketat.



Manusia terbesar ini bisa menarik perhatian dunia ketika dia muncul di jaringan televisi pada Januari 2006. Setelah kemunculannya di televisi, Uribe mandapat banyak tawaran untuk menurunkan berat badannya dengan berbagai cara termasuk operasi lambung di Italia tetapi tawaran tersebut ditolaknya. 

Akan tetapi akhirnya pada Maret 2006 ia telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 120 kg. Di tahun yang sama Uribe tampil di sebuah film dokumenter televisi tentang kehidupan manusia yang terbaring sakit dan proses menurunkan berat badannya.


Dia bertemu dengan kekasihnya, Claudia Solis, pada tahun 2004 hingga akhirnya pada saat ulang tahun Uribe yang ke-43 di tahun 2008 lalu, di depan wartawan Uribe mengatakan bahwa dia sangat mencintai Caludia dan berniat untuk segera menikahinya. Kemudian akhirnya pada Oktober 2008 mereka menikah. Dan mereka hidup berbahagia sampai sekarang walaupun Uribe memiliki berat tubuh yang jauh diatas berat tubuh manusia biasa.


Uribe mengakui bahwa selama diet ketat, dia harus bisa hanya mengkonsumsi 2000 harian kalori setiap harinya. Banyak dokter yang memuji usahanya untuk bisa menurunkan berat  badan sebesar 400 kg tanpa menggunakan operasi pegambilan lemak atau sejenisnya. 

Kisah Uribe dalam menurunkan berat badannya telah menjadi insirasi bagi banyak orang terutama orang - orang yang selama ini telah pesimis dalam hidupnya karena kelebihan berat badan.

Jika anda memiliki berat yang tidak normal sebaiknya meniru Manuel Uribe Garza, karena perjuangannya yang kuat ia akhirnya bisa menurunkan berat badannya dengan baik.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di emangoke.com
Homepage|http://emangoke.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / Unik dengan judul Siapa Manusia Terbesar di Dunia ?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://www.emangoke.com/2013/08/siapa-manusia-terbesar-di-dunia.html. Terima kasih atas kunjungannya!