Home » , , » Ngeri, Mayat Keluar dari Kuburnya

Ngeri, Mayat Keluar dari Kuburnya

Dalam kesempatan kali ini emangoke.com akan membahas berita tentang Ngeri, Mayat Keluar dari Kuburnya. Semoga dengan posting Ngeri, Mayat Keluar dari Kuburnya akan menambah wacana bagi anda pembaca setia emangoke.com


Peristiwa ini terjadi di Kalimantan Barat tepatnya di Kabupaten Pontianak, Kecamatan Pontianak Tenggara.

Sabtu, 25 Mei 2013, warga dikejutkan dengan ditemukannya mayat terbungkus kafan tertelungkup diatas tanah pemakaman muslim. Banyak warga yang menyaksikan mayat tersebut.

Bubun Bunjamin seorang karyawan Borneo Pasir Industri yang menemukan mayat tersebut menceritakan bahwa awal penemuan mayat tersebut berawal dari bau tidak sedap yang menyengat berasal dati pemakaman umum: sekitar jam 17.00 WIB, saya mencium bau bangkai yang sangat menyengat dari pemakaman umum. Setelah dicek, ternyata ada mayat berbungkus kain kafan.

Memang sepekan yang lalu, dipemakaman itu ada yang dimakamkan dipemakaman tersebut, tetapi tempatnya bukan disitu, melainkan agak kedalam.

sumber: http://menjerat.blogspot.com/2013/05/ngeri-heboh-ada-mayat-keluar-dari.html?m=1

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di emangoke.com
Homepage|http://emangoke.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / Unik dengan judul Ngeri, Mayat Keluar dari Kuburnya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://www.emangoke.com/2013/08/ngeri-mayat-keluar-dari-kuburnya.html. Terima kasih atas kunjungannya!