Home » , , » Di Sumenep Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami

Di Sumenep Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami

Pada hari ini emangoke.com akan membahas artikel tentang Di Sumenep Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami. Semoga dengan artikel Di Sumenep Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami akan menambah pengetahuan bagi anda pembaca setia emangoke.com

SerUnique.com - Ini terjadi di kota saya, Sumenep, Jawa Timur. Seorang istri nekat memotong alat kelamin suaminya karena kawin lagi.

SM ( nama samaran ), warga Desa Langsar, Kecamatan Saronggi, adalah pelakunya. Ia ditangkap petugas Polres Sumenep pada Kamis, 21 Februari 2013 malam. Dia diperiksa oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumenep.

Diakui oleh SM bahwa ia telah memotong alat kelamin suaminya, HM. Faktornya, SM marah karena suaminya telah menikah lagi dengan perempuan lain.

Dalam suatu kesempatan Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, menjelaskan, pihaknya masih mencari potongan alat kelamin yang dibuang pelaku.

Menggunakan arit saat suaminya tertidur. Tadi malam sudah kami cari potongan itu, namun tidak ditemukan. Palaku sendiri mengaku lupa, terang Edy, Jumat (22/2/2013).

Sedangkan, HM kini dirawat intensif di RSUD Mohamad Anawar, Sumenep. Pihak rumah sakit tidak bersedia dimintai keterangan terkait perkembangan kondisi korban.

Kasihan ya sang suami kini harus hidup tanpa mahkota kebanggaannya.

Dapatkan berita terupdate dan unik setiap saat hanya di emangoke.com
Homepage|http://emangoke.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / Unik dengan judul Di Sumenep Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://www.emangoke.com/2013/08/di-sumenep-seorang-istri-potong-alat.html. Terima kasih atas kunjungannya!